Kamis, 06 Mei 2010

OBRAL KACA FILM

Mitra Variasi Lego Kaca Film Rp 100 Ribu
MAKASSAR -- Untuk bisa eksis dalam persaingan antarperusahaan variasi mobil, Mitra Variasi melakukan berbagai kreativitas. Salah satunya dengan program booking kaca film untuk mobil. Program tersebut akan berlangsung 3-31 Mei.

Owner Mitra Variasi, Jufri, Minggu, 11 April mengungkapkan, dalam program tersebut, pelanggan yang menjadi pemesan pertama akan memperoleh harga kaca film sebesar Rp 100 ribu per mobil. Padahal, harga normal kaca film Rp 300 ribu.

Selanjutnya kata Jufri, bagi pemesan kedua akan memperoleh harga Rp 125 ribu, pemesan ketiga Rp 150 ribu, pemesan keempat Rp 175 ribu dan pemesan kelima Rp 200 ribu.

Jufri menambahkan, pihaknya tidak melayani pemesanan via telepon. Pelanggan lanjut dia, harus datang sendiri ke bengkel Mitra Variasi sambil membayar panjar sebesar 50 persen. "Tapi antusiasme pelanggan saya lihat cukup bagus, jarang ada yang membayar panjar, rata-rata mereka membayar full," ungkap Jufri.

Program tersebut lanjut Jufri, diluncurkan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang sudah bermitr dengan Mitra Variasi. "Dan bagi yang belum mengenal Mitra Variasi, program ini bisa membuat mereka merasakan bagaimana pelayanan kami," kunci Jufri. (asw)

KOMENTAR BERITA "Mitra Variasi Lego Kaca Film Rp 100 Ribu"
BERITA LAIN :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar